Sabtu, 09 Januari 2016

Manfaat Teh Hijau untuk Menurunkan Berat Badan dan Cara Penyajiannya


Teh hijau merupakan minuman yang disukai oleh mayoritas warga Jepang. Teh hijau memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Salah satunya adalah untuk menurunkan berat badan. Sudah tak diragukan lagi tentang manfaat teh hijau untuk menurunkan berat badan karena hal ini sudah dibuktikan oleh banyak peneliti dari beberapa negara. Jadi untuk wanita yang menginginkan tubuh ideal, teh hijau bisa menjadi salah satu solusinya.

Akan tetapi masih banyak wanita yang kurang menyukai cita rasa teh ini karena cenderung memiliki rasa yang lebih pahit. Untuk itulah ada beberapa cara untuk menyajikan teh hijau ini supaya tetap nyaman di lidah dan berkhasiat untuk tubuh. Cara penyajiannya adalah sebagai berikut:
  1. Seduh teh hijau yang Anda miliki menggunakan air panas. Boleh teh hijau yang berbentuk celup maupun serbuk.
  2. Setelah beberapa waktu atau jika air sudah berubah warna tambahkan gula rendah kalori secukupnya. Jangan terlalu manis karena akan meningkatkan kadar gula di dalamnya.
  3. Aduk gula tersebut hingga larut ke dalam air. Setelah itu teh hijau manis siap untuk dikonsumsi.
Ingin lebih nikmat lagi? Anda bisa menambahkan susu rendah lemak ke dalamnya. Tuangkan susu ke dalam cangkir teh hijau Anda. Jangan terlalu kental karena bisa menimbulkan rasa tidak enak ketika dikonsumsi. Setelah itu aduk hingga merata dan teh susu hijau siap untuk dikonsumsi menemani sore hari Anda. Selain khasiat teh hijau untuk turunkan berat badan, ada lagi manfaat lain yang harus Anda ketahui. Pertama teh hijau mengandung anti oksidan tinggi sehingga sangat baik sekali untuk mencegah penyakit berbahaya seperti kanker. Teh hijau juga bisa membuat peminumnya menjadi terlihat lebih muda karena kandungan polifenol di dalamnya.

Itulah cara penyajian dan khasiat teh hijau untuk menurunkan berat badan yang perlu diketahui. Setelah mengetahui informasi ini apakah Anda masih tidak ingin mengkonsumsi teh hijau ini? Segera konsumsi teh hijau agar lemak dalam tubuh cepat luntur dan Anda bisa mendapatkan tubuh yang lebih ideal. Demikianlah informasi ini dan semoga bisa membantu Anda untuk mensukseskan program diet yang dijalankan.

3 komentar:

  1. Aku pernah minum tp gak niat langsing haha

    BalasHapus
  2. Pernah minum teh ini, tapi gak suka ma rasanya.

    BalasHapus
  3. Ini tehnya enak. Agak sepet2 gt. Setipe sama teh poci tegal.

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law