Kamis, 04 Februari 2016

Aneka Resep Minuman Sehat: Pentingnya Teh Setelah Beraktifitas

Setiap orang saat ini telah disibukkan dengan berbagai kegiatan yang menguras tidak hanya waktu dan pikiran namun juga tenaga. Dengan terkurasnya ketiga hal tersebut tidak jarang ditemukan sebagian besar orang cenderung memiliki tingkat stress yang tinggi dikarenakan sibuk memikirkan deadline yang tiada hentinya. Hadirnya minuman dirasa membantu. Dengan hadirnya aneka resep minuman sehat yang membantu melepas dahaga, akan mempengaruhi setiap aktifitas yang dilakukan orang tersebut. Anda dapat membandingkan antara orang yang kekurangan cairan dan juga orang yang terpenuhi kebutuhan cairannya dalam beraktifitas. Minum merupakan kebutuhan primer yang juga seiring dengan makan.


Teh merupakan jawaban yang lebih tepat akan solusi menekan kepenatan setelah beraktifitas sehari-hari. Terutama untuk anda yang mungkin tidak menyukai minuman berasa yang terdengar asing, teh merupakan pilihan utama dan dapat juga dijadikan aneka resep minuman sehat. Berikut khasiat teh yang perlu anda ketahui:
  1. Antioksidan tinggi yang memperlancar sirkulasi darah dalam tubuh dapat memperlancar pikiran anda sehingga lebih mudah berpikir dan segera bertindak cepat.
  2. Aroma teh diyakini dapat merangsang kembali kepekaan berbagai saraf yang ada dalam tubuh anda. Hal tersebut sama saja dengan ketika anda menikmati mandi dengan menggunakan air hangat dan dapat mengurangi tingkat kepenatan anda.
  3. Teh hijau juga sudah diyakini baik untuk jantung. Penyakit jantung yang sangat membahayakan akibat faktor stress ini ternyata dapat dihilangkan resikonya dengan mengkonsumsi teh secara rutin.

Dapat dilihat bahwa minuman sehat tersebut ternyata memiliki manfaat yang banyak untuk tubuh anda. Terutama sekarang ini teh tersebut sudah dapat dikombinasikan dengan berbagai bahan sehingga menjadi minuman yang lebih menyegarkan dan juga baik untuk tubuh. Aneka resep minuman sehat yang tidak asing ditelinga anda seperti moccacino tea, cocopandan tea, cocoa float tea, kemudian lemon tea, dan juga mungkin teh tarik yang tradisional sudah tidak asing lagi. Sariwangi sebagai pelopor teh sehat untuk tubuh dapat dikombinasikan dengan berbagai bahan sehingga dapat menciptakan berbagai minuman sehat yang baik untuk tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law