Sabtu, 30 April 2016

Indomie Real Meat Rasa Ayam Jamur/Chicken Mushroom


Setelah adanya Bakmi Mewah kini Indomie gak mau kalah saingan dengan si pelopor mi dengan daging asli ini. Meski penggemar Indomie gak bakalan lari hanya karena Bakmi Mewah, tapi tetap saja keberadaan Bakmi Mewah memang sebuah ancaman. Halah, ini apaan sih lebay banget intronya, haha. Gak dipungkiri yah Indomie memang menjadi merk mi yang cukup terkenal di Indonesia atau malahan di luar negeri. Baru-baru ini Indomie mengeluarkan mi instan premium dengan tampilan baru yaitu Indomie Real Meat. Saya ngerti banget deh kalau Indomie merasa terbelakang saat melihat Bakmi Mewah muncul. Apalagi dengan kemasan mewah dan daging ayam asli. Meski saya gak suka dengan Bakmi Mewah karena rasanya standar banget. Malah agak mengecewakan sih.

Baca juga: Bakmi Mewah yang Biasa Aja

Saya sih gak heran kalau Indomie membuat tandingan Bakmi Mewah yang jauh lebih baik. Indomie sudah berpuluh-puluh tahun bergerak di bidang mi instan jadi pasti udah banyak pengalamannya. Gak seperti Bakmi Mewah yang baru memulai debutnya dalam per-mi-instannan. Ngomong-ngomong kok saya jadi agak lebay gini yah, haha. Oiya, ini bukan sponsored post yah. Saya gak dibayar siapa-siapa! Ini beli mi-nya aja pake duit suami. Bukan duit dari sponsor. Kalau Indomie mau endorse saya boleh banget dah, haha. Saya bukannya mau jelekin Bakmi Mewah yah. Cuma saya jujur dengan penilaian saya dengan kedua brand ini. Kalau enak saya bilang enak.

Dua Varian Rasa Indomie Real Meat

Isi Indomie Real Meat Rasa Ayam Jamur
Indomie Real Meat Rasa Ayam Jamur

Kemarin pagi setelah memeriksakan anak kami ke dokter, tiba-tiba si gembil minta balon Indomart. Saya juga heran perasaan di Indomart lagi gak promo balon deh. Tapi karena dia lagi sakit dan saya juga butuh beli sabun akhirnya ke sana. Qodarulloh, emang beneran ada promo gratis balon untuk pembelian minimal Rp 25.000. Ya udah deh sekalian beli aja.

Indomie Real Meat Rasa Rendang
Indomie Real Meat Rasa Rendang

Dan gak tahunya saya nyangsang di rak mi instan dan menemukan Indomie Real Meat dengan kemasan yang kece banget. Saya langsung terhenti ketika melihat kemasannya. Sangat mencolok dibandingkan dengan mi instan lainnya. Packagingnya sangat bagus. Indomie Real Meat ini terdiri dari dua varian rasa yaitu Chicken Mushroom dan Rendang. Saya beli kedua varian ini. Meski rasanya gak kepengen beli gara-gara harga Indomie ini lebih mahal dari yang lain. Tapi saya penasaran banget. Harga satu kotak Indomie Real Meat di Indomart adalah RP 8.000. Memang agak lebih malah dari pada Bakmi Mewah.

Indomie Real Meat Rasa Ayam Jamur yang Bikin Ketagihan

Sampainya di rumah, saya udah gemes aja dengan dua Indomie ini, kepengen langsung masak. Mi pertama yang saya masak adalah Indomie Real Meat rasa Chicken Mushroom atau ayam jamur. Pertama kali buka bungkusnya langsung terkesima. Isinya adalah mi kering, ayam jamur asli dan daun bawang kering beserta saus sambal.

Isi Indomie Real Meat Rasa Ayam Jamur
Isi Indomie Real Meat Rasa Ayam Jamur

Saat memasak saya lupa untuk memasukan daun bawang keringnya. Alhasil saya langsung campur dengan bumbu pastanya. Tapi tetep enak kok, malah gak ada yang kebuang, haha. Rasa Indomie Real Meat ini memang enak banget. Potongan daging ayamnya besar-besar, begitu juga dengan potongan jamur kancingnya. Rasanya agak manis, mungkin karena saya gak pakai sambal. Indomie Real Meat rasa ayam jamur ini membuat saya teringat dengan mi ayam pangsit jamur yang dulu jadi favorit saya ketika masih SMP. Rasanya sangat mendekati mirip. Hanya saja bentuk mi-nya ini pipih dan keriting.

Indomie Real Meat Rasa Ayam Bawang
Indomie Real Meat Rasa Ayam Jamur Siap Dimakan 

Oiya, Indomie Real Meat ini semuanya adalah jenis mi goreng. Jadi menyajikannya jangan pakai kuah loh yah. Nanti rasanya bakalan beda. Kecuali dikasih kuah sedikit banget supaya terlihat basah aja. Asalkan jangan sampai banjir, haha.

Harus Coba Indomie Real Meat

Buat kamu pecinta mi, Indomie Real Meat ini sangat pantas untuk dicoba yah. Meski harganya lebih mahal dari kebanyakan mi instan tapi sangat sebanding dengan rasanya. Meski saya gak tahu, sampai kapan potongan daging ayamnya akan tetap sebesar itu. Makannya buruan coba sebelum potongannya ayamnya jadi kecil-kecil kayak upil. Maklum, harga ayam mahal, buibu, haha.

Indomie Real Meat Rasa Ayam Jamur

Harga: Rp 8.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu)
Isi: Sebungkus mi kering, sebungkus bumbu dalam bentuk pasta beserta potongan daging dan jamur, sebungkus daun bawang kering dan saus sambal.
Berat Bersih: 110 gram
Tempat beli: Indomart/Mini market terdekat

17 komentar:

  1. Potongan ayamnya lebih besar dari merk sebelah tampaknya ya mak *laper

    BalasHapus
  2. produsen saling merebut perhatian konsumen ya... hehe
    kalo yg bakmi mewah saya blm pernah nyoba, tapi kalo yg ini yg kata mba Enny enak, pengen nyoba deh... hehe

    BalasHapus
  3. waaa jadi pengen, hamil2 gini gapapa kali ya mba makan mie instan sekali aja hehe

    jangan2 nanti as aku beli potongan ayamnya uda seuprit aja :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak tahu lagi deh mba, terakhir aku beli masih gede, hihi, buruan keburu jd upil ayamnya :D

      Hapus
  4. Ngeliatnya aja udah bikin ngiler mba, besok cari ah di Giant seberang :)

    BalasHapus
  5. serius mbak lebih enaakkk??? uwwoohhh..harus nyari nih.. Bakmi mewah buatku sih biasa aja.. dibilang ga enak, ya enggak... tapi dibilang enak bgt, gak juga ;p. Makanya mw nyobain yg keluarin indomie ah ^o^..kemarin belanja di supermarket langganan, ga ada liat indomie baru ini.. hrs cari tempat lain kayaknya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. di mini market biasanya ada. tapi cepet habisnya.

      Hapus
  6. barusan coba , disini sih 7,6k an , rasanya waduuu mantap abis , sayang porsi kurang banyak hehe

    BalasHapus
  7. Harganya memang lebih mahal dari Bakmi Mewah. Ternyata ayamnya lebih banyak, rasanya juga menurutku lebih enak. Setuju, Mbak En :)

    BalasHapus
  8. kok di Indomaret saya cek belum ada ya?

    BalasHapus
  9. Mahalan yg bkmwh .tpi mak nyus jga yg ini

    BalasHapus
  10. Sy mah beli pas promo aja.. kmrn di indomaret 12rb dapet 2 bungkus.. promo :-D.. tapi ampun yg rendang, kacangx doang yg banyak.. yg ayam jamur setuju enakkk

    BalasHapus
  11. Aduh Real meat Gk enak aku makan dikit udah tak buang kacangnya asin bgt dagingnya Gk enak..

    BalasHapus
  12. Sy barusan beli real meat rasa rendang....krn yg rasa ayamnya udah pernah nyoba....belinya di Borma Cijerah Bdg.....lg discount 6K .....eh pas dibuka bumbu pastinya gak ada sama sekali...dagingnya potongannya kecil2 ukuran 3-4 mm cuma 4 potong, sisanya kacang merah lumayan banyak....ya udah makannya tanpa bumbu pasta, klo rasa gak bisa dikoment krn gak ada bumbu pastanya .....apa krn discount makanya gak dikasih bumbu....payah nih Indomie padahal dia sdh terkenal.

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law