Review Mooimom New Silicone Breast Pump + Free Lid

Sillicone breast pump memang beda dari breast pump lainnya karena mengandalkan daya hisap dari ruang kedap bukan seperti breast pump pada umumnya. Enaknya sih memang jadi kita gak perlu repot menggerakan tuas untuk memompa ASI seperti pada breast pump manual. Jadi bener-bener meminimalisir rasa pegal dan juga bisa disambi nulis, hihi. Meski memang kekurangannya itu gak bisa mengosongkan payuda dengan baik. Jadi kalau ASI tinggal sedikit keluarnya lama dan susah. Orang kayak saya gini mah gak sabar, hihi. Tapi seenggaknya bisa banget loh untuk sekedar mompa ASI supaya gak luber.

Mooimom New Silicone Breast Pump + Free Lid

Di entri sebelumnya saya pernah review Mooimom Silicone Breast Pump yang versi lama ya. Nah kali ini ternyata Mooimom ngeluarin New Silicone Breast Pump + Free Lid. Kali ini ada beberapa fitur yang sebelumnya sempet aku keluhkan dan ternyata diperbaharui loh.

Baca juga: Review Mooimom Sillicone Breast Pump

Kapasitas Lebih Besar

Pada Silicone Breast Pump sebelumnya memang kapasitas lebih sedikit yaitu 100ml. Itu pun gak bisa terisi full kalau sedang mompa karena resiko tumpah dan juga daya hisap melemah. Silicone Breast Pump yang baru kapasitasnya 120ml lebih banyak 20 ml dan itu sangat berarti loh. Jadi seenggaknya yang bisa kepake ya sekitar 100ml tanpa harus takut luber.

Bagian Bawah Brestpump Dapat Menempel


Kalau di post sebelumnya saya mengeluh karena Silicone Breast Pump ini ringkih banget, sekarang ini ada fitur baru agar si breast pump ini bisa menempel di area yang datar. Karena memang sih pernah kejadian breast pump yang versi lama itu kesenggol terus tumpah sebagian ASIPnya. Nyesek aja, huhu. Nah kalau yang ini kan bisa nempel cukup kuat jadi gak terlalu ringkih lah.

Desain Baru


Sebenernya yang jual breast pump silikon cukup banyak loh. Dan desainnya Mooimom di Silicone Breast Pump sebelumnya sama seperti Silicone Breast Pump kebanyakan hanya lidnya warna biru. Nah kalau yang sekarang ini lebih eksklusf karena ada logo Mooimom dan desainnya lebih bagus dan elegant. Dan yang penting ada informasi mengenai barang tersebut BPA free, food grade dan temperatur.

Jadi Semangat Pumping!

Keturutan deh keinginan saya untuk punya dua sillicone breast pump. Meski yang satu masih ada kekurangannya, tapi yang baru ini bikin semangat pumping loh. Bisa dipakai bersamaan, tahu-tahu dua-duanya udah isi banyak. Jadi makin seneng pumping, apalagi kalau butuh ninggalin anak, hihi. Sililicone breast pump ini must have banget buat ibu-ibu yang memang tiap harinya pumping. Gak bakalan nyesel deh kalau punya ini.

Info lebih lengkap mengenai produk Mooimom.
Website: www.mooimom.id
Instagram: @mooimom.id
Fb Pages: Mooimom Indonesia

1 komentar

  1. Cara mompanya cem mana sih ini? Nggak ada tuas dan kabel?

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.