Editor Foto yang Cute Banget

Setelah sukses melepaskan diri dari kecanduan main game. Sekarang saya kecanduan main foto editor di hp Android. Awalnya saya lihat fan page lucu banget. Akhirnya saya pengen mainan editor foto. Karena gak tahu mana yang bagus akhirnya minta tolong suami untuk cariin yang bagus.

Eh ketemulah aplikasi Hello Kitty Collage yang sangaat cute banget. Memang deh kalau udah sangkut paut sama Hello Kitty gak mungkin gak cute. Asyiknya lagi aplikasi ini memang keluaran Sanrio. Jadi ini memang aplikasi officialnya Hello Kitty.

Seperti kebanyakan foto editor lainnya di sini disediakan banyak stiker, background dan macam-macam bentuk cropping. Beberapa hari ini saya juga bereksperimen dengan Hello Kitty Collage untuk bikin foto di entri Juvmom. Coba aja buka entri Obat Cape yang Bikin Cape dan Ketika Sesama Ibu Saling Bully. Di sana saya sengaja pasang hasil dari Hello Kitty Collage. Seneng banget pas liat hasilnya bagus.

Hello Kitty Collage punya banyak fitur. Sayangnya gak ada fitur filter foto. Maklum sih Hello Kitty Collage ini konsepnya seperti scrapping book gitu. Tapi asyiknya banyak stiker yang lucu-lucu. Ada yang bayar ada yang gratis. Tapi sayang banyakan yang bayar, ahaha. Paling murah dua belas ribu. Tetep aja sayang ngeluarin duit segitu buat beli stiker. Mending buat beli degan aja, hehe.

Dengan Hello Kitty Collage kita bisa bikin kreasi foto yang lucu-lucu. Disediakan juga template atau kalau kata saya seperti bingkai. Tinggal masukin  foto aja beres. Tapi bingkainya terbatas. Jadi saya lebih suka kreasiin sendiri biar lebih keren.

Untuk tutorialnya mungkin akan saya bahas besok di Iskael aja. Kalau di sini kurang cocok untuk bikin tutorial, hehe.

Komentar

  1. Aku ikutan ah coba help kita Collegeville, ini di android atau iOS?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kug mba
      https://itunes.apple.com/id/app/hello-kitty-collage-cute-stickers/id898213812?mt=8

      Hapus
  2. Ini pasnya buat cewek kali ya?! hihihiiii
    kalo saya kan sukanya satria baja hitam RX :v

    BalasHapus
  3. nggak ada link downloadnya ya mbak?

    BalasHapus
  4. Kecanduan maen game apa sih mbak? *salahfokus*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dulu suka main Hotel Story di Android
      tp sekarang udah enggak, bosen :D

      Hapus
  5. Iya mbak, all about Hello Kitty emang always cute. Aku juga suka liatnya.. Tapi aku jarang ngutak-ngatik foto sih mbak, jadi belum butuh editor kaya gini :p

    BalasHapus

Posting Komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.