Alasan Mengapa ASUS Zenfone Max Pro M1 Patut Dipertimbangkan untuk Dibeli


Punya rencana ganti smartphone jadulmu ke model yang baru dan kekinian? Kamu wajib mempertimbangkan salah satu merek terkemuka yang selalu menawarkan built in quality terbaik--tapi ditawarkan dengan harga ramah kantong. Apa itu? Asus Zenfone Max Pro M1 jawabannya!

Alasan mengapa Asus Zenfone Max Pro M1 patut dipertimbangkan untuk dibeli adalah karena beberapa keunggulan berikut ini:

Menawarkan RAM dan memori internal yang besar

RAM dan memori internal adalah dua hal yang selalu menjadi bahan pertimbangan ketika kita membeli smartphone. Mengapa? Selain prosesor, RAM yang besar adalah jaminan bahwa sebuah smartphone bisa memberikan performa yang baik ketika digunakan untuk membuka aplikasi, bermain game, multitasking, hingga menyetel video resolusi tinggi.

Dengan RAM yang besar, smartphone biasanya menjanjikan pengalaman interaksi yang smooth dan minim lag. Tapi yang pasti, RAM besar selalu bisa diandalkan untuk menjalankan game-game berat dan besar yang unduhannya bisa mencapai ratusan mega (MB) hingga hitungan giga (GB) agar terasa lancar. Walaupun sejatinya RAM juga harus didukung oleh komponen hardware yang lain seperti CPU dan GPU.

Di samping RAM, gaya hidup milenial yang semakin identik dengan kamera membuat kita selalu membutuhkan ruang penyimpanan yang besar untuk mengakomodasi foto dan video. Nah, Asus melalui Zenfone Max menawarkan ruang penyimpanan yang luas, yang tidak hanya bisa digunakan untuk menyimpan banyak lagu, video, maupun foto, melainkan, bisa juga diandalkan buat menginstal lebih banyak aplikasi dan game.

Max M1 Pro menawarkan 3 pilihan RAM dan memori internal yaitu:
  1. 3/32GB ditawarkan dengan harga Rp. 2.299 juta
  2. 4 GB/64 GB banderol dengan harga Rp. 2,799 juta, dan
  3. 6 GB/64 GB dihargai Rp. 3,299 juta.

Baterai besar yang bisa bertahan berhari-hari

Seperti seri Max lainnya yang menggendong baterai besar, smartphone ini juga hadir dengan baterai yang juga gede’, berkapasitas 5000mAh. Baterai tersebut mampu bertahan hingga 2-3 hari untuk penggunaan normal. Walaupun mengusung baterai 5000mAh bukan berarti HP ini jadi berat. Bahkan, bobot smartphone ini sama persis dengan Xiaomi Redmi 5 Plus yang membawa baterai 4000mAh.

Layar besar dengan display kekinian

Sangat mudah membedakan antara desain ponsel jadul dengan ponsel kekinian. Salah satu caranya adalah dengan melihat rasio layar yang diusungnya.

Seperti kebanyakan smartphone modern, Zenfone Max Pro M1 hadir dengan layar lebar berukuran 6 inci yang didukung resolusi 2160 X 1080 pixels dengan aspek rasio 18:9. Layar lebar tersebut tidak membuat dimensi fisik smartphone ini jadi bongsor, melainkan, tetap kelihatan langsing dan kompak. Rasanya... Seperti menggenggam smartphone 5,5 inchi (model jadul).

Harganya murah

Alasan lain mengapa kamu wajib mempertimbangkan Zenfone Max Pro M1 adalah karena harganya yang murah. Walaupun berharga murah tapi smartphone ini jauh dari kesan murahan.

Seperti yang kita tahu, rata-rata smartphone Asus selalu berusaha memberikan kualitas dan desain yang baik. Seperti yang telah dijelaskan pada poin sebelumnya, harga yang ditawarkan ukup murah. Mulai 2,299 juta rupiah untuk versi RAM 3GB dengan memori internal 32GB.

Menawarkan dual kamera di bagian belakang

Selain layar yang lebar dengan rasio 18:9, ciri lain dari smartphone kekinian adalah dual kamera di bagian belakang. Pada smartphone ini, masing-masing varian ditawarkan dengan resolusi kamera yang berbeda, yaitu:
  1. 3/32GB & 4GB/64 : 13 MP + 5 MP
  2. 6GB/64GB : 16 MP + 5 MP
  3. Sedangkan di bagian depan, kamera selfie mengandalkan resolusi 8 MP

1 komentar

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.