Sabtu, 09 Januari 2016

Buah-Buahan Sebagai Obat Sakit Jantung Alami yang Murah dan Mudah Didapat


Buah buahan sebagai obat sakit jantung alami yang murah dan mudah didapat - Orang tua biasanya sangat rentan terkena serangan jantung, hal itu dikarenakan seringnya begadang untuk menyelesaikan pekerjaan, stress karena urusan keluarga, dan juga pola makan yang tidak teratur akibat kacaunya jam makan.

Tetapi tak perlu khawatir, ada obat sakit jantung alami yang sangat murah dan sederhana yang bisa dikonsumsi bukan hanya orangtua, tetapi juga anak-anak, yaitu buah-buahan. Buah-buahan bisa dikonsumsi sebagai pengganti makan pagi atau makan malam serta sebagai cemilan di saat lapar agar memperkaya vitamin dan menghindari makanan tinggi lemak, kalori, gula dan garam yang dapat menjadi pemicu utama penyakit jantung.

Tak semua buah-buahan yang dapat dikonsumsi oleh penderita penyakit jantung, ada beberapa buah yang tidak baik bagi kesehatan jantung karena mengandung asam yang berlebih yang dapat menghambat peredaran darah dan merusak ginjal, contohnya seperti durian, jeruk nipis, lemon dan buah asam. Jadi, buah-buahan apa sih yang digunakan sebagai obat sakit jantung alami?

  1. Blewah mungkin kita kenal sebagai pembuat es di hari lebaran, tetapi tidak hanya itu, buah blewah juga sangat baik untuk kesehatan jantung karena dapat memperlancar peredaran darah yang biasa dialami pengidap penyakit ini.
  2. Mentimun pasti selalu disediakan jika kita memesan makanan yang dibakar ataupun digoreng di restoran, hal itu dikarenakan mentimun dapat menangkal radikal bebas di dalam tubuh yang berlebihan karena dihasilkan makanan penuh lemak dan kolesterol yang digoreng.
  3. Buah sirsak juga termasuk walaupun terasa asam dan kecut, buah ini dapat membunuh sel-sel jahat yang sering tumbuh di tubuh untuk menyerang bagian tubuh, yang dapat menyebabkan sering merasa sesak dan nyeri.
  4. Jeruk mungkin seringkali terasa asam yang berlebih, tetapi jeruk yang sudah matang akan menimbulkan rasa manis yang alami dan vitamin c yang baik untuk menurunkan tensi orangtua.

Obesitas yang disebabkan oleh gula merupakan 75% penyebab utama penyakit jantung. Oleh karena itu gunakanlah pemanis seperti Tropicana Sucrastick sebagai obat sakit jantung alami karena mengandung gula, kalori dan lemak rendah yang baik melawan penyakit jantung.

2 komentar:

  1. Sirsak bs ya? Skrg jarang buah tu

    BalasHapus
  2. Waaah, baru tahu kalo buah-buahan itu bisa buat obat sakit jantung.

    BalasHapus

Komentar akan dimoderasi.
Maaf hanya membalas komentar dari author perempuan.

© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law