Rabu, 24 Agustus 2016

5 Hal Konyol yang Terjadi Setelah Menikah

5 Hal Konyol yang Terjadi Setelah Menikah

Ngomongin perihal rumah tangga, gak nyangka juga pernikahan saya dan suami udah jalan tiga tahun em...

Minggu, 14 Agustus 2016

Belanja Cermat dengan Promo Cashback di Shopback

Belanja Cermat dengan Promo Cashback di Shopback

Mendekati tanggal tua gini biasanya memang udah saatnya ngerem pengeluaran supaya duit bisa tetep ...

Jumat, 12 Agustus 2016

Dilema Berbelanja dengan Wanita

Dilema Berbelanja dengan Wanita

Bagi perempuan berbelanja memang kegiatan yang menyenangkan. Tapi bagi para suami nemenin belanja...

Senin, 08 Agustus 2016

Mix and Match Rok Panjang Milikmu!

Mix and Match Rok Panjang Milikmu!

Rok merupakan salah satu item fashion yang pasti dimiliki oleh setiap wanita. Ada dua jenis rok y...

Minggu, 07 Agustus 2016

Kiyora Matcha Latte VS Allure Green Tea Latte

Kiyora Matcha Latte VS Allure Green Tea Latte

Meski saya bukan penggemar matcha tapi kalau lihat sesuatu yang berbau matcha suka kepengen. Matc...

Minggu, 31 Juli 2016

Kursus Bahasa Inggris Online Gratis yang Asyik

Kursus Bahasa Inggris Online Gratis yang Asyik

Beberapa waktu lalu tiba-tiba ada seorang teman yang ngajakin untuk bikin kurus bahasa online. Sa...

Jumat, 29 Juli 2016

Malas Ngeblog

Malas Ngeblog

Sebagai seorang blogger yang udah cukup lama ngeblog, kadang memang rasa bosan sering datang dan ...

Rabu, 27 Juli 2016

Tips Merencanakan Bulan Madu ke Bali

Tips Merencanakan Bulan Madu ke Bali

Gak kerasa yah, saya dan suami udah nikah tiga tahun. Kalau inget awal-awal nikah emang lucu banget...

Jumat, 15 Juli 2016

Kumpulan Hotel di Medan dengan Kualitas Bintang Lima

Kumpulan Hotel di Medan dengan Kualitas Bintang Lima

Pernah melakukan perjalanan ke Medan? Sebenarnya tidak perlu pernah atau tidaknya ke Medan, namun in...

Kumpulan Hotel Bintang 5 di Bali

Kumpulan Hotel Bintang 5 di Bali

Setiap orang di Indonesia hampir semuanya memimpikan untuk liburan ke Bali. Di Bali banyak sekali ha...

Rabu, 13 Juli 2016

Pengumuman Pemenang Giveaway Kolaborasi Eliska dan IdCopy

Pasti nih yang ikutan giveaway udah pada nungguin ya. Maaf banget loh, kemarin gak sempet ngumumin pemenang baru bisa hari ini. Ternyata mem...

Pengumuman Pemenang Giveaway Kolaborasi Eliska dan IdCopy

Pasti nih yang ikutan giveaway udah pada nungguin ya. Maaf banget loh, kemarin gak sempet ngumumin pemenang baru bisa hari ini. Ternyata mem...

Selasa, 12 Juli 2016

Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memulai Toilet Training

Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memulai Toilet Training

Melihat Aisyah sudah bisa pipis dan pup di kamar mandi memang membuat saya sangat senang. Ba...
© 2012 JuvMom - Juvenile Mom's Stories | Powered by Blogger | Design by Enny Law